Minggu, 04 September 2011

Cinta dan Pipis

 SELAMAT SIANG !!!!  
*pipisin satu satu*

              Sebelumnya, gue minta maaf karena kemarin gue sempet ngga terusin entrinya, karena sumpah, gue kemarin kebelet ninja (KAMUS NGELANGI ~ninja~ = kata benda "tinja" yang diimbuhi awalan n- lalu berubah makna menjadi kata kerja, jadi intinya ninja itu berak) setelah 15 menitan gue disana ... setelah gue balik, Laptop ma modem gue udah berpindah tangan ke kakak gue, dan itu membuat gue tertekan ... ahirnya, gue berak lagi *masukWC* *beraksejadi-jadinya* 

Dan sekali lagi gue minta maaf, karena di postingan ini , gue ngga ngebahas tentang berak  entri gue yang kemarin, so ... kapan kapan aja yah ~~~ *pulang* *dikeroyokmassa*

Dan seduakali lagi gue minta maaf, gue nulis postingan ini, sambil berak ....
*hening* ........


OK, jadi kali ini gue mau omongin ke kalian tentang arti cinta menurut aplikasi facebook gue tentunya   . dan ini ceritaku. apa ceritamu ?? *mendadakngiklanindomie*



TEORI CINTA 1 : " CINTA ITU KAYAK PIPIS ... SULIT NAHANNYA "




TEORI CINTA 2 : " TAPI KALO KEBELET PIPIS, CINTA EMANG HARUS DITINGGAL DULU *keWC* *pipis* "



TEORI CINTA 3 : " TENANG...  GITU GITU, CINTA SEHANGAT PIPIS KOG ...  "


TEORI CINTA 4 : " MAKANYA ... MINUM YANG BANYAK, BIAR CINTAMU SEBANYAK PIPISMU *mulaigaje "
 

Nah ... menurut empat teori tadi, ahirnya gue simpulin bahwa ... *tolong dicatat, ini ilmu*

" cinta emang ngga sekeren dan ngga secool yang kita bayangin, iyaaa .. cinta itu cuman kayak pipis. tapi sebetapa berharganya sih seliteronggok pipis itu ???, itu tergantung lo yang jalanin. semakin lo tahan pipis lo, semakin sakit lo rasain. makanya ... lo keluarin aja tuh pipis, biar lo plong ... itu juga berlaku buat cinta " - Lazkar Ngelangi 
*nangisterharu* *udahan* *terimakasih*

7 komentar:

  1. hayyyyaaaaaaahhh gayamu cinta cinta

    BalasHapus
  2. ah kenapa gw nyimpulin nya Cinta itu kaya Berak ya, gara-gara loe kebanyakan boker diatas =D

    BalasHapus
  3. Hahahaha... dasar langi, bisa2 aja *ngakak tujuh turunan* *celana kedodoran* *brb ke WC* aku mau ceri cintaku di jamban #eh hahaha

    BalasHapus
  4. cari maksudnya bukan ceri :D

    BalasHapus
  5. heehe gokil, cinta disamain sama pipis, abis pipis jangan lupa cebok :p

    BalasHapus
  6. Eaaa.. aku suka sama yg ini "lo keluarin aja tuh pipis, biar lo plong ... itu juga berlaku buat cinta" :)

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html