Senin, 12 September 2011

TUHAN ... ambil PR.kuu

terlihat saya sedang buakacelana strees memikirkan benda atau apa yang dinamakan "Pekerjaan Rumah"

mungkin sesuatu seperti tugas mulia yang diberikan dewi Quan In kepada biksu Tong dan gokong. membawa kitab suci dari timur kebarat ..




lalu menyuruhnya membawa ketimur lagi ...

ILUSTRASI  >>>> 
Ehmm ... Maaf, kami melakukan kesalahan <<< *pengrusakFantasi*

*krikkrikkrik**laluhening*

dan malam ini, tugas gue dimulai ....

sebelum dewiQuanIn gue online, gue sempet berdo'a. tuhan semoga timeline kali ini membuatku bahagia. mungkin karena gue belom wudlu waktu itu, doa gue nggak terkabul.

Dimulai dari sini ... 

Ini Maksudnya mau mengGALAUi temen gue 
Lalu ... bencanapun dimulai 

Translate : " Silahkan dikerjakan, saya rada bingung " <<< gagal mengGALAUi


Ini tidak memberi solusi, tapi mengGALAUi

Datang Lagi ...


Dan yang ini datang bertubi tubi ...

Translate Tweet 1 : "Halah, Baru mau buat presentasi aja .. ,Tweet 2 : " Apa kamu sudah ngerjain ? "
Ekspresi Gue

Ironisnya, emo gue senyum dengan bahagia


 DAN INI KEGALAUAN GUE ...






 Selamat Malam ... 
*penontonTidur* *GueNgerjainPR* *GalauLagi*

1 komentar:

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html