Minggu, 25 September 2011

#Pray For Solo

TEMPO Interaktif, Solo - Sebuah bom bunuh diri meledak di Gereja Bethel Injil Sepenuh yang berada di kawasan Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Satu orang tewas seketika, diduga pelaku bom bunuh diri.Petugas keamanan gereja, Suharto, menuturkan kejadian tersebut terjadi pada saat kebaktian selesai, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu para jemaat gereja sedang keluar dari gedung dan berada di halaman gereja. "Pelaku membaur dengan jemaat gereja yang akan keluar," katanya kepada Tempo saat dihubungi melalui telepon, Ahad 25 September 2011. Dia mengaku tidak sempat memperhatikan pelaku sebelumnya. Namun dia menduga bom tersebut disimpan di tubuh bagian depan. "Perutnya terurai," kata Suharto. Akibat kejadian itu delapan jemaat dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Oen Kandangsapi, Solo. Sedangkan bangunan gereja tidak mengalami kerusakan berarti.


Ini yang gue denger dan baca sesaat setelah gue online hari ini, SUMPAH !!! GUE LANGSUNG EMOSI !!!

GUE ORANG SOLO!!!

ini kenapa kota gue yang dijadiin tempat ngebom, !!! dimana kek ??? Hutan, apa gunung berapi, nyemplung aja sekalian biar ledakannya gedhe ...,yang penting jangan nglukain orang . sempat gue luapin emosi kemana mana ... ke facebook lah, twitter lah !!

DAN YANG PALING GUE SESALI , TUH BOM MELEDAK DIGEREJA !!!

kenapa harus digereja coba ? itu tempat ibadah temen gue !!! kenapa lo sok ledak ledakin di situ . sori banget gue nulis posting ini sambil nada emosi ... sumpah!!! gue emosi banget, waktu denger kejadian itu. dan gue tambah emosi setelah mendengar ada satu korban meninggal beberapa menit yang lalu

Gue turut berduka cita atas kejadian tadi siang , gue selaku ORANG SOLO ngucapin bela sungkawa kepada semua temen temen gue di gereja, semoga mendapat tempat terbaik disisi tuhan
#Pray For Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html