Jumat, 02 September 2011

Gue dan Microsoft ... paint !!! *Suram* Part 1

Gue sempat tersesat keperadaban lain, dimana masyarakatnya tidak mengenal Photoshop atau program lain yang sejenis, " gue sih biasa biasa aja. gue kan pinter sosialisasi " <<<< (Menghindari Statement Ketidakmampuan Menggunakan Photoshop) , dan gue mulai berpikir untuk merevolusi peradaban mereka dengan mengenalkan sebuah Microsoft ... tapi Paint *suram*.

Jujur, gue ngga bisa banget edit edit gambar gituan pake photoshop atau program keren sejenis lainnya ... tapi soal paint !!! gue ngga jago juga *sekalilagihening*, 

Jujur lagi , gue edit icon gue juga pake paint lohh *riuhtepuktanganpenonton* *habisitupadabubar* *suram* , hmmm gue sempet eksperimen nih pake paint gitu ... nih contohnya !!!


EKSPERIMEN 1 

Ini Gue Juga Bingung Maksutnya apa 
EKSPERIMEN 2

Kalo ini yang jadi tamplate gue 

Ehmmm ... Sebentar, gue kebelet. Terusin entri berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html