Kamis, 31 Desember 2009

Taoon Baruuu!!! MAKLUDSOOO????

Hmm... setelah sekian lama mengarungi sungai yang deras, melompati bebatuan yang terjal, makan asam keringat ( nasi, bayem, ayam, unakeee!!! )

AKHIRNYA!!!

Tibalah Tukang pos!!! (lohhh) ralat: Tahun Baru...

Langsung saja, hmmm... jadi td malem,malem taun baru nie!!
kegiatan gua.... adalah!!!
ME...... RONDEA!!!

ea emang sie ga kaea ronda biasanya,, ( bawa srung, kntongn, senter, topi aplh sgl macem ) Lha ini! ronda pake Jaket, Sepatu, Tas, Berseragam komplit!!!

mau tau gua kemana???!!!!

gua mau kesawah....City Walk!!!
City Walk : City = Kota, Walk = Jalan. jadi city walk adalah tempat yang disedia.in ama Wali kota Solo ( Joko"Li")NB""= Li: Lazkar ngelangi hehehe, digunakn untuk mengakses internet secara GRATIIIISSSS !!!! ( kaea.e namane trimpot, apa kempot.... ohhhh HOSPOT!!!!!...

Berhubung tempat tinggal (KOS) gua ntu agak deket ama tu tempat ( kira kira 3 bulan 5 hari ) Lang sung aja gua siap2 beranjak ke bawah menuju gerbang kos!!!

leat jam di tangan ... wah jam 23.05, saatnya beraksi ( Beraksi by Didi Kempot )

Nah sekarang masalahnya!!! nie kost pagernya dah di kunci!!!
gue harus dengan sekuat tenaga, tak gentar, menyerng, menrjng!!!!!! Lompati pagar Pertahanaan Lawaaaaaaan!!!!!

Naik tuh gua ke Pager!!! belum nyampek dua besi...
WREEEEEEEREREERREEEERERERETRTERETRTTTTTT!!! ouh Shit!!! celana gua, mati

TERPAMPANG DENGAN JELAS LUBANG BERDIAMETER SEKITAR 30 KM DAN BERJRI-JARI KURANG LEBIH 70 KM DI ANTARA DUA KAKI SEORANG LELAKI YANG MALANG NIAN KARENA TAK JADI PERGI KARENA PERSOALAN INI!!!!!!!!

Ouh celanaku... tega nian kau meninggalkanku dengan sara yang membuat hatiku miris seperti ini!!!! ~sambil menyobek-nyobek celananya sendiri~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html