Minggu, 20 Desember 2009

Hari Sial + Hari Unsial

Horeee.... liburan udda tiba ( hehehe walaupunjuga ga ngapangapain, paling neror tmend ama macarin kucing doank ) ....

hmmm>>> baik, hari ini berawal dengan pagi yang cerah "?????" ceraaah???? cerah banget??? panaaas!!!! oh god, ternyata terpampang dengan Pedenya Jam gantung di kamar gua 08.15 !!!!

Mati Gua!!! Nyuciiiii!!!!!!!!!!!....

seperti biasa , nyuci pun dimulai!! berleha-leha!! dan.......... SELESAIIII Yes( pling ngga 1 beban hilang huhuhu!!!)
LANJUUUT... ngeringin pakaian di lantai atas!! HUUUUAAADOOOOOH, kueeeseeel minta ampun dan akhirnya... selesailah tugasku...

kembali ke lantai 2!!! Kita online MXIT ( ket : MXIT adalah suatu program Chatting yang digunakan para pengguna ponsel yang tak bermodal pulsa ??? " BETUUUUL?????) NB : MXit dapat menyebabkan kanker (kantong kering) berkelanjutan, serangan jantung, Impotensi, dan ganguaan kebangunan dan Pening.

Itulah kata temend gua... hahahah

lanjut, MXitan ma temend yaaah, biasalaaah " he...,he...he...he...he.." bla,bla,bla!
AND!!! disaat itu juga .... dengan PD-NYA ....

BRUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!... ujan turun,,,

ouh shit!!! Jemuran guuuaaaaaaaaa!!!!! ~Lari keatas sambil menjerit kayak kera lapEr~

~dengan tergopoh-gopoh membawa jemuran~ SIAAALLLLLLLLLLLLLLL basah juga gua!!!
hari ini hari sial gua!!! emang buener kata pepatah " sedia payung sebelum hujan, kalau jemur pakaian ea pakai payung!!! ( WHAAAAAAAAAAAT?????)
stopstopstop!!! cukup! fuuuuuuuuuuuuuuh ~ sambil menjemur pakaian nya lagi ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html