Selasa, 22 Desember 2009

JIN GRAFIS

Wahahahahahaha... I come back !!! To WARNET
( WAR = PERANG, NET = BUAT BADMINTON, artinya WARNET adalah tempat kita mengakses internet... ~ seraya tertawa merasa menang~

Hmmm hari ini, gua mau menceritakan kisah tak berkasih juga tak di sekolah (Lihat : "Kisah Kasih Di Sekolah" music by Bimbo)

Juadiiii... ceritanya berawal dari kpnginan gua tuk buat Icon di Blog gua ini, Nah Karena Saya SEDIKIT tdk brpnglman pd desain grafis... maka saya panggillah dia... ( Sesi upacara pemanggilan ini dibutuhkan : 1. Seonggok Menyan 2. Nasi 3. Lauk 4. Sayuran 5. Buah dan 6. Susu { 4 Sehat 5 Sempurna + "MENYAN-isasi"})

Teman JIN sy bernama ... ( SEBUT SAJA DENGAN INISIAL " KP" )
Si KP yang telah saya panggil tadi ( Fuuuhhhh repote manggil.e )saya MINTAKAN TOLONG untuk mmbuatkan saya Icon L.N ( Lazkar Ngelangi )

Maka dengan sekejap mata hanya mrmbutuhkan waktu 3|1:4 jam ( heeeee??????? )jadilah ICON tersebut ( Lihat Profil Pic Blog )

Huaaaaahuaaaahuaaaa....... setelah bersusah payah melakukan prosesi pemangilan tersebut akhirnya JADILAH YANG SAYA INGINKAN ~ sambil tertawa kaea orang gila ~

Setelah itu saya mengucapkan terimakasih kepada teman JIN saya tadi.....
saat saya akan mmpersilahkan dia pulang

DIA PUN BERKATA >>>>>>>>>>>>................


" Hehhh...... Menyan-nya Lagi!!!!! emang gua Jelangkung.. (Datang tak dijemput Pulang ngak dianter) !!! "

Ouh My God.... berartii kalau gituuuuu




GOOOOOOODBYEEEEEEEEEEE.. uang saku gua!!!!!! ~ sambil menangis bartumpah iler ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html