Kamis, 24 Desember 2009

Sang ATM

Wahahaha...... mungkin dengan melihat judul diatas
beeeee..... pasti kamu mengira akan terjadi Tsunami dahsyat!!! ( heee??? )
bukaaannn... ini kejadian telah terjadi secara terjadi yang terjadi.. dan begitulah yang terjadi...

Hmmm... pagi hari.. biasa, bangun pagi yang ga biasa ( biasanya jam enem ato setengah enem nah yang ini kalo enggak setengah delapan ea setengah sembilan hehehehehe )

Jadi ni pagi........
GUA PULAAANG KE RUMAAAAAAAH!!! yes akhirnya.....
dengan berat hati dan sangat memberatkan hati yang berhati-hati karena hati .....


bahasa inggrisnya hearth..... hehehehehehe.


gua tinggalin selimut gua!!! ~sambil menahan pipis~ SELAMAT TINGGAL SELIMUTKU....
pulaaang bareng kakak...
menyusuri jalan, melewati STEAM LOCO ? ga tau??? ... (Sejenis kereta yang dapat berjalan kedepan dan kebelakang, di kendarai masinis, di tumpangi penumpang)

TERNYAAAAAATAAAAAAAAAAAAA......

berbelok ke GRAMED!!!! mampus gua blom mandi ( HMMM INI BUKAN KEBIASAAAN SAYA, MLAINKAN HANYA HAL YANG SERING SAYA LAKUKAN )

~DIDALAM HATI~ GAPAPA DEH... meskipun engga mandi kan gue tetep ganteng ... hahahaha
didalam situ.... (taukan di Gramed ngapain???? ... cari beluuut!!!!!!!!)

sampai kakak gua nemuin beluut... ( Buku-bukuuuu) eaaaah dia engga bawa uaaang!!!




dengan sikap tanggap dan tetap berhati baik dan suka menabung ( LOOOOOHHH!!! )
kita berjalan terlahap-lahap menuju..............................


AAAAAAATTTTTTTTTTTTMMMMMMMMMMMMMM.....

eah.. ambil duit!!!!
disinilah puncaknya!!!( Baca aturan pakai, posting ini dapat menyebabkan kantuk)

Jadi ceritanya tuh ada orang yang kliataannya uda dekeeet banget ama tu ATM.. ( Lihat kamus : " CINATM " ) Cinta ATM....
Tapiiiiiiiiiiiiiii.......


Justru tu orang malah tanya " mas-mas.. ehm bukanyya saya belum pernah makai ATM.. tapi ini nyalaainnya gimana ya??? "



GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!

dengan ini pun saya menandantangani cek dengan bapak yang tadi karena telah dinilai membantu bapak tadi ngidupin ATM ??? haaaaaa!!!!!!! hahahahahahaha

TTD,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html