Sabtu, 23 Juli 2011

Riwayat dan Sejarah Hidup Ngga Jelasmu !

Jeng jeng jeng ...

Gue : SAYA SUDAH JADI ANAK SMA !!!
Penonton : Kemaren gue liat jualan es di pangkalan
Gue : Jangan keras keras ...
Juragan es : Mas .. masih mau jualan ??


gue udah masuk seminggu ini di SMARA CATUR, dan salah satu hal yang pingin gue bagi ama kalian, seorang guru yang bisa kita sebut pak JARWO, nugasin gw buat riwayat idup masing masing murid, maksimal sih 1 paragrap, nie gue mau terusin di blog. sekalian kalian tau dan sadar. seberapa suremnya sejarah hidup gue ...




File Yang Gue Kumpulin ke Pak Jarwo...


" Saya lahir sekitar 15 tahun yang lalu, umur saya dan bapak saya terpaut cukup jauh . saya lahir didampingi oleh kedua orang tua saya, alhamdulillah saya lahir dalam keadaan sehat. dan nama saya resmi setelah dibuatkan akte kelahiran di kecamaatan. Terimakasih."


udahh ... gitu doang , yaa... cuman segitu






Nah Yang Ini Yang Gue Mau Terusin


" Oh ya... sbelum ke kecamatan, lewat kelurahan dulu, kan juga ada aturannya. saya bertempat tinggal di rumah orang tua. karena saya belum berkeluarga, saya tidak diijinkan untuk menempati rumah mertua saya, mungkin karena saya juga tidak punya mertua. saya sempat sekolah di SD dekat rumah sebelum muka saya dianggap terlalu tua untuk mejeng di kursi murid sambil bilang

Saya : "Ibu Guru"
Bu Guru : "Kenapa adeek ??"
Saya : "Saya e'e' di Celana"

Lagi Pula saya sudah besar, sudah waktunya punya pacar, coba masuk ke SMP, disana saya telah 4 kali percobaan menembak cewek dan 7 diantaranya ditolak, sebagian luka luka dan sempat koma, walaupun ahirnya meninggal dunia.

Karena saya mengalami kesenjangan sosial di SMP , saya ahirnya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA, nah berhubung sekarang sudah SMA, saya mulai mengenang perjalanan saya dari lahir sampai SMA ini, setelah diteliti ... saya menemukan satu hal yang ganjil dalam sejarah hidup saya, yaitu KENTUT sekalipun saya tidak pernah, karena itu sekarang saya dalam keadaan gaalau memikirkan kentut yang belum saya lakukan, INI CERITAKU, APA CERITAMU ??? #masihiklanindomie Terimakasih



Enjoyyy :) !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html