Minggu, 10 Juli 2011

MOS ohh MOS ... Part H-1

Sekarang jam 14.29 nih... masih beberapa jam lagi menghadapi kakak kakak yang maunya dipanggil sen itu menghajar kita-kita ... (¬_¬")

ehm... untuk smentara saya sudah mengumpulkan beberapa bahan nih... diantaranya:

1. Udah kelar, tapi abis gue bangun tidur ternyata ... hanya mimpi ..
2. Ahirnya guenya pake sari*** buat muka aladinnya, ama yang rasa jeruk nipis buat buah buahan nya
3.Buat 2 airmineral cleopatra ukuran 1,5 liter, guenya pake aqua dilakban item, trus ditulisin deh cleopatra, padahal temen temen pake air minum cle* trus tambahin patranya IMB ... ???
4. Buat Surat cintanya , ahirnya saya pake bahasa ARAB, nanti kalo suruh niru suara Onta ngeden. NGEDEN deh gue
5. Puisi cintanya gue pake thread gue yang dulu, hehehe http://lazkarngelangi.blogspot.com/2011/05/seandainya-ini-puisi.html
6. Kalo bekal makanan sih, ibu gue rencana mau masak kripik tokek .. tapi liat entar aja deh ...

nah ... doakan saya semoga besok saya punya jurus menghilang agar tidak terkena tabokan kakak kakak senior.
INI CERITAKU, APA CERITAMU #IKLANMOS

1 komentar:

  1. gue jg pake cleo nih -_- IMB ? BigBro kalik
    gue malah pake bahasa itali bwt surat cintanya
    mari kita berdoa supaya kita yang bisa menabok seniornya *eh

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html