Sabtu, 16 Juli 2011

Balada Tenda Merana ...

Kenapa saya menulis thread ini ? karena gw abis PTA (Perkemahan Tamu Ambalan #kalogasalah) di daerah Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. ini salah satu acara OSIS sekolah gw buat promosi ekstra pramuka juga buat have fun abis MOS kemareen ~jangan ingatkan saya~

ehmm... jam 6 pagi udah stand di SMARA CATUR, sempet sih ngumpulin barang. pas gw itu kebagian bawa tiker. eee pulangnya ga bawa .. ilang katanya. Berangkat , mulanya gw pikir pake bis ato mobil , ebuset... nih udah ada truk jejer jejer di lapangan , mana satu truk 4 regu lagi ??? gilak, panas BRAY !!! dari SOLO sampe ke Karanganyar pake SPL sekitar 1 jam ke kemuning. Mulanya gw berdiri sama kaea temen temen llaennya, karena sumpek naek ke kepala truk deh ... (walaupun kepala sering kena ranting po'on) sampe disana buat tenda ama siap siap untuk 3 hari 2 malem kedepan.

#HariPertama : Intinya ... hari pertama diisi full outbond ama kakak kakak panitia, nari nari hoki poki katanya ..., sampe malemnya api unggun, tiap kelas nampilin satu pertunjukan buat dilombain, ini dimeriahin juga ama kakak kakak PKS ama DA .. gokil semua.

#HariKedua : Pagi pagi udah siap siap pada senam pagi, ahhh udara sejuk membuat kulitku tak bisa merasakan karena kedinginan ... ~adeem~ namanya juga di gunung. habis itu persiapan buat wide game. Wide game itu sistemnya kaea cari post post gitu, post 1 : regu disuruh ngisi botol pake air.... ~trus asiknya dimana ???~, post 2 : regu disuruh tiarap ama pegangan kaki ama kakinya dipegangin.. (???), sebelum post 3 gw disuruh tiarap lewat kali ... kurang diajar apa coba?!#@@#$^%&$. post 3 nya sih dilewatin biar timing pas, Jum'atan. post 4 : regu gw disuruh cari kepanjangan PRAMUKA ... (⌣́_⌣̀). post 4 : regu disuruh cari batu ada nomer buat diitung scornya. Malemnya ... kita ada renungan malam. pake acara tutup mata segala lagi, diaula pada nangis karena ada semacem spirit building disana. gue sih nangisnya karena denger cewek cewek pada nangisnya kayak kuntilanak semua, mana gelap lagi.

#HariKetiga : Bangun pagi , nyiapin BAKSOS buat rumah warga yang sudi wc-nya diancurin ama kita. terahir penutupan dilapangan , blablabla... pulang deh!!!

Nahh ... itu cerita gw, selain itu gw udah ngerangkum hal-hal menarik selama gua disitu ...

1. Dari kelas gue menang 3 kejuaraan , dari regu JERAPAH 2 ( buat wide game ). Menang Tarik Tambang, ama Pertunjukan aapi unggun (MaCO nigt), sekalian jadi juara umum


2. Gua kaga mandi 3 hari 2 malem itu juga ~yaaa... kaea kebo~
penonton : JOROOOOK !!!!
gua : LO GUE ... END !!!

3. Gua udah 8 kali kentut. 6 ditenda, 2 lainnya diperjalanan ~yaaa... pantat tambal ban~
penonton : ihhh JOROK BANGEEET !!!!
gua : LO GUE ... SAMA, JANGAN SALING NGEJEK !!!


4. Tenda sebelah gua ada yang kebakaran !!!
penonton : ~ langsung larii ~
gue : yaaah pada kabur ~ sambil muka melas baju kebakar setengah ~ #iniadeganboongan

5. Gue sering ngupil #yanginibukanrekayasa
penonton : ~ikutan ngupil~
gue : terserah lo deh ...

1 komentar:

  1. *PTA itu Penerimaan Tamu Ambalan.
    **Yang ngadain PTA bukan OSIS tapi SANGKER (Sangga Kerja SMARACATUR)
    ***Hari pertama yg ngisi outbond bukan panitia tapi dari EO
    ****Kamu kentut 9 kali :P

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html