Selasa, 22 Desember 2009

Ni'mal UDUD ((( NGLINTIIIIIIIIIIINGGGG )))

Wahhhh.... nulis lagiii deh,,,

hariii ini,, tema kehidupan FLAT gua berisi tentang " NI'MAL UDUD ", tau arti Ni'mal udud???
Jika di Ensiklopedia lo ga nemuin... berarti tu ada di kamus primbon bokap looo.... hehehehehe

Hmmm.... ni'mal udud yaitu............ >>>>>
Ni'mal = Nikmat
Udud = Nglepuuuusss (NB: Buka Kamus Bahasa Cilacap) artinya Merokok!!!
Jadiiii Ni'mal + Udud artinya Nikmatnya merokoook!!!!!

PERHATIAN : DISINI SIPELAKU BUKANLAH SAYA MELAINKAN TEMAN SAYA !!! Sebut saja dengan inisial SA

Pada suatu hari > menit > detik..... itu
Si SA sedang duduk2 di depan komputer kamar gua..., " Wahhh enak nie udud ~Sambil membuka bungkus tembakau dan mengambil kertas pembungkus tembakau~
dengan sabarnya melinting tembakau dan JADILAAAAH.......

TEMPE.... ( MAKSUDEEEEEE????? )ralat : Rokok
sayapun sebagai AMDMR ( Anti Menghisap Dan "Melinting Rokok" ) Cat"": ga bisa nglinting soale!!!!!, melihat dengan penuh khidmat seraya berdoa kepada tuhan semoga.... (loooh... rak nymbung) Serutupan.. demi seruputan rokok berkebul-kebul... bagaikan asap knalpot motor tahun 70-an yang belum ganti oli ~ seraya berbunyi ... BUUUUUUUUUULLLL........BUUUUULLLL ~ ahhh nikmatnya ngudud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html