Rabu, 07 Desember 2011

Solo itu Spot Ngelangi Terindah Gue




*habis ngelangi*MySpace , *bilas dulu*MySpace , *nyapa pembaca* MySpace



MySpaceHALO SEMUAAA !!!MySpace



Muahahaha .... senangnya bisa nulis lagi dan ngGEJE lagi -_-" , sebelum gue cerita tentang Solo, gue mau curcol bentar , hehehehe

            Hari ini, remidi hari pertama gue ... dan gue kedapetan jatah remidi FISIKA !!! penonton : hari gini remidi ? hahahaha Gue : Ha Ha Ha MySpace *tonjok* 
sumpah mending gue jadi bahan prakteknya daripada harus remidi pelajarannya (berubah jadi kelapa jatuh) *sunyi*  
padahal sebulan lalu gue bela belain kagak update blog biar nilai semesteran gue bagus <<<< PENCITRAAN

MOVING ONMySpace

Oke !!! sekarang gue ajak kalian buat ngintip ngintip apa aja yang ada di balik kancut Kota Solo , cari tempat duduk yang nyaman, putar lagu Bengawan Solo nya mbah Gesang, SIAP ??? penonton : cepetan !!! Gue :Iyaaa , ini juga baru mau mulai -__-



apapun yang kalian pikirkan, diantara empat orang itu nggak ada gue, yakinlah ...




Solo,  menurut gue solo itu tempat yang enak dan nyaman buat ditinggalin. orang orangnya ramah, baik, dan yang pasti makanannya enak enak dan murah *intinya murah*, di Solo juga banyak tempat tempat wisata yang enak buat dikunjungi, nah gue mau kasih tau kalian itu apa dan ada dimana , cekidot 


 WISATA #1 MySpace

KERATON SURAKARTA
     Keraton Solo itu kebanggaan paling tinggi khususnya orang solo sendiri, apalagi Kerajaan kasunanan itu jadi cikal bakal adanya Kota Solo.
        Kerennya, kayak dikraton kraton lain halaman kraton ada alun alun yang munurut gue itu kalo dijadiin kolam renang, bisa nampung orang SeSolo mungkin, Guuedhenya minta ampun, Oh iya dikraton juga ada kebo bule loh !!! quote: (kebo bule disini bukan Kebo impor, cuman agak putihan aja, kebo lokalkan ngga pernah pake sunscreen *loh)

 WISATA #2 MySpace

KAMPUNG BATIK LAWEYAN
       Kampung Batik Laweyan ini tempatnya deket kos-kos.an gue, yang pasti dikampung ini kagak jual onderdil motor, salah jika kalian mencari knalpot disini, yang ada muka kalian pada dibatik *pasangtampang horor*...
          Oke, Kampung batik disini pure milik perseorangan atau perusahaan tertentu, pemerintah cuman memfasilitasi biar batik solo bisa jadi tujuan wisata yang menarik, rata rata sih yang jual batik disitu masyarakat aslinya, mungkin sebelum ada nama SOLO mereka sudah ada ...
 WISATA #3 MySpace

PEGUNUNGAN TAWANGMANGU
    Tawangmangu ini letak sebenarnya itu ada di Kab. Karangayar, tapi ngga papalah ya , hehe . Mungkin yang kalia pada tau Tawangmangu itu terkenal karena "Grojogan Sewu"nya, tapi kenapa gue milih pic malah itu, karena gue lebih tertarik pada kera daripada air terjun (ini bukan berarti gue penyuka kera , bukan !) kera itu unik, kera itu  uhmm  sebentar   eee   ini gue malah bahas kera *hening*. intiny Tawangmangu itu tempatnya indah dan sejuk banget, 11 : 12 sama puncak laah *eh , yang pasti kaga macetMySpace

Oke, jadi Kesimpulannya Solo itu tempat yang indah dan nyenengin buat dikunjungi, emang sih gue cuman kasih 3 opsi wisata, tapi itu cukupkan buat menarik kalia ke solo *sekalian pake pelet *eh*.MySpace


Oh Iya, nggak adil ya kalo yang ngomong solo itu bagus cuman gue, ini dia clotehan mereka yang tinggal di solo ...

 Ya udah , segitu aja dari gue . I LOVE SOLO !!! WILL YOU ?
*dadaaaaaah* (iingat !!! dadaaaaah tapi jangan lupain Solo yah :D ) MySpace

33 komentar:

  1. eh gue blm tuh kampung batik. itu yg tawang mangu mending gk usah deh. ganti apa kek, kan masih ada yg laen

    BalasHapus
  2. jng lupa di Solo juga ada kampung ternama: Badranbaru,

    BalasHapus
  3. Ceritain tentang kulinernya dooooonkkkk...pengen tau nih, hehehe

    BalasHapus
  4. kira-kira kalo k sana budgetnya berapa ya mbah?

    BalasHapus
  5. MasChayo : Pastinya :3
    BangClaude : ntar kapan kapan gue posting yah ~
    NF : sebentar *itung bon* kalo sama nginep di kos gue murah kog, 5jtaan aja *eh

    BalasHapus
  6. denger solo jd keinget seseorang :p #eaaa

    BalasHapus
  7. KakPina : Ecieeeeh . kangen patungnya Selamet Riyadi ya ? -_-

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah ke solo, dengan baca posting ini agak mengenak dikit2 ttg solo :D

    BalasHapus
  9. Berarti postingan ini berguna *nangis trharu* *meler* ~

    BalasHapus
  10. Solo! Kayanya jadi tempat liburanku kali ini!
    Eh ada sesyuatu yg khas lagi tak? Wisata belanja gitu, kaya pasar modern tapi yang murah hehe *tampangdiskonan*

    BalasHapus
  11. YEEEES SABTU DEPAN SAYA KE SOLO :D

    aduh, Solo emang ngangenin. emm, yang paling saya kangenin: kampus saya (sebelas maret), jalan Slamet Riyadi, Bakso remaja (tau nggak, yg sekitar danar hadi), kosan belakang kampus, TK Permata Hati <-- TK terkenal(saya dulu pernah ngajar disana loh hihi), KULINERNYA (sup matahari, tengkleng, timlo, selat)

    BalasHapus
  12. *antusias* ada ada !!! pastinya dong, ada serabi notosuman, ada nasi liwet khas solo, ada timlo juga, pokoknya ada banyak !!! dateng yah :3 >>> *pelet*

    BalasHapus
  13. IYA IYA !!! dateng yuk, UNS mah udah apal banget guenya, iya tau bakso remaja, deket toko batiknya kan ? , TK nya , ehm gue ga tau. hehehe , KULINERNYA dijamin mantaaaab *kasih 2 jempol*

    BalasHapus
  14. Sip, semoga kapan2 bisa kopdar ya. Di Balekambang ahahaha. seru loh tempatnya ijo2 gimanaa gitu.

    iya, jadi tgl 19-20 saya mau ke salah satu vila di tawangmangu, Riverhill. tau nggak? saya baru pertama kali denger soalnya

    BalasHapus
  15. kayaknya tempat baru itu, hahah saya juga pengen kopi darat , riverhill ? itu tempat baru bukan sih ? gue juga baru denger

    BalasHapus
  16. rekomen tempat belanjanya juga dooooong :)

    BalasHapus
  17. Solo...bahahaha...
    solo ...Huhuhuhuh
    Solo tempat tertawa dan menangis ku...

    BalasHapus
  18. Hidup Solo!! Hidup Jogja!! hahha tetanggaan masbro :)

    BalasHapus
  19. badewey cowok2nya keyen kagak yaaah ? ._.

    BalasHapus
  20. wahh jadi pengen ke solo,,, >,<

    BalasHapus
  21. yeah solo... eyang aku, tante aku, ponakan aku, semua tinggal disana...
    bokap aku juga kuliah disana (dulu), dan saya meneruskan jejaknya...
    semoga besok saya diterima diuns! *Amiiiin.
    solo itu berseri...
    pokoknya feelnya keren, berasa "gimana" gitu kalau aku disolo... jadi kangen kesana (padahal tiap minggu kesolo)
    nice post! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi keluarga besarnya di solo nih, seru dong tiap minggu bisa pulang. kalo gue ngga tentu musti pulag berapa minggu sekali :)

      Hapus
  22. jadi pengen kesono... ada mantan #eh

    BalasHapus
  23. jadi pengen mampir ke solo, pernah lewat aja sih gak pernah mampir ._.

    BalasHapus
  24. ditinggalin kah? atau ditinggali?

    BalasHapus
  25. kebetulan mantan pacar aku orang karanganyar, sahabat aku org solo, dosen aku ada yang orang solo asli, temen kantor aku juga. hohoho aku juga pernah ikutan kuis "asli solo". tau sedikit tentang keraton surakarta dan pasar klewer. suka banget sama serabi notosuman dan wedang ronde. sosis solo jg uenak :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie ... udah kaya orang asli solo aja :3

      Hapus
  26. Wah, jadi pengen ke Solo :D
    By the way, itu Keraton Solo-nya boleh dimasukin orang umum ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bisa , asal ada perijinannya aja. maksudnya bayar gitu ... kalo cuma di pelatarannya aja sih ngga bayar . gitu

      Hapus
  27. Kyaaa.. jadi pengen ke Solo nih :'))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. syalalala syudududu *leparserabinotosuman*

      Hapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html