Jumat, 26 Agustus 2011

GUE DI BLOG TEMEN GUE !!!

Ini tulisan asli temen gue di
 http://fighterarmy.blogspot.com/2011/08/buber-part-2.html ,
ini blognya Aufa Amirullah. ehmm .. post ini isinya pas buber gue bareng kelas 8 C , dulu di SMPN 1 Surakarta . mohon ijin copy paste nya !

dan saya PERINGATKAN !!!  
JANGAN KETAWAKAN KEPALA SAYA !!!
itu gaya saya !! ~nangisturunpanggung~

Enjoy ...




BUBER PART 2
Kalo buber part 1 kemaren itu buber gue yang tanggal 12 kalo yang part 2 ini tanggal 18, maklumlah gue orang penting gitu jadinya bubernya banyak #berasaorangpenting.
Gue berangkat dari rumah kira-kira jam setengah 5 an, sebelum gue berangkat ke TKP gue semept dilanda kegalauan. Kegalauan gue itu, gue galau mau pake hem apa kaos, atau kaos tapi didobelin sama hem. Gue sempet tanya kakak cewek gue.
Gue : " Kak, bagus mana ?? hem apa kaos ?? "
Kakak : " Mending elo pake singlet aja sekalian "
Gue : " Serius nih gue ! "
Kakak : " Emang mau kemana sih ?? rapi banget ...., mau ke rumah pacar ya ?? "
Gue : " Pacar ?? kalo gue punya pacar pasti bakal jadi sejarah terhebat sepanjang sejaranh #berasaorangganteng "
Kakak : " oh iya deng, elo kan payah kalo udah yang urusan beginian ... "

Krik.... krik....
Gue : " Udah buruan, mau buber gue, bagus pake yang mana ?? "
Kakak : " Kan udah gue bilang elo mending pake singlet kalo perlu bawahnya boxer aja "
Karena omongan kakak gue yang mulai ngelantur karena puasa akhirnya gue pake kaos aja deh hehehe ...
Akhirnya gue berangkat deh ke TKP, eits sebelum ke TKP nggak asik buat gue kalo enggak serong kanan serong kiri dulu #nyanyi lagunya changcuters. Maksud gue ngajak temen gue, yaaa aslinya bukan ngajak sih tapi lebih tepatnya menghampiri - dari kata dasar hampir ditambah imbuhan -i - temen gue.

Oke, baju udah oke, bala tentara udah siap, waktunya gue CABUT !!!! Sampailah gue di TKP, disana gue udah ngeliat temen-temen gue, disana udah ada temen gue yang juga blogger, nih blognya: azmihanip.blogspot.com ( di visit ya blognya haha ;) ).

Dan pas gue udah di TKP ada satu pemandangan yang bikin gue ngeliatin terus, pas gue deketin tak lain dan tak bukan itu ternyata kepala temen gue, ternyata si Iqbal alias Lazkar Ngelangi kepalanya di botak.


generasi penerus bangsa menuju Indonesia 2014 sebagai anggota 
PERBAKIN ( Persatuan Bathuk Kinclong )

Abis ketemu Iqbal gue ketemu sama temen-temen gue yang lain, ada nih temen gue yang kayaknya punya " bakat jadi model "


Ada obsesi ada jalan, apa obsesimu ?? ( malah kayak iklan indomie dah -___- )

Dan yang lebih hebatnya lagi, tempat bubernya bakal jadi lokasi ambil gambar iklan pepsodent --a

1...2....3.... ayo meringis !!!! tunjukkan betapa putihnya gigi kita #semangat membara


kalo yang ini orang yang baru lepas dari rumah sakit jiwa .... ( malangnya kau dika #pasrah )


Ini temen gue, dia satu-satunya manusia dari jaman purba yang selamat ( liat dari cara makannya yang keliatan banget dia belom pernah makan kue )


Liat deh muka temen gue ( bukan yang gundul ) tampangnya udah gak bisa nahan bau keteknya temen gue (yang gundul) 

 By the way menu buka puasanya tetep 4 sehat 5 sempurna. Jadi menu buka bersama gue ini " lumayan " sehat kok :
1. Nasi
2. Lauk = ayam
3. Sayur = lalapan ( timun dan kawan-kawan )
4. Buah
5. Air putih / susu diganti jadi teh dan dawet.

Overall buber gue seru abis !! never forget for those moments :)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 nah ... udah liat kan, gimana aslinya temen gue yang 1 ini, yaudah ... kalo pada mau ngetawai kepala gue. 
BUAT AUFA !!!
 
MANGGA !!! CEMUNGUEDH QAQA !!






1 komentar:

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html