Senin, 23 Juni 2014

Ujian dan Sedikit Pengharapan

SELAMAT SOREEE!!!!

disuatu hari, entah dimana, sama siapa, semalam berbuat apa  
L :ciyee yang habis UM UGM ~  
G :iya nih hehe
L : ketahuan kalo ga lulus SNMPTN tuh, yakaan?    
G :

ps : tulisan dengan warna ini ceritanya yang ngomong yang baca, berarti kamu, iya kamu~ udah anggep aja kamu *dustek*





            Iyaa, jadi kemarin itu gue ikut UM UGM di Jogja, bagi yang nggak tau UM itu apa, UM itu kependekan dari Ujian Masuk, jadi tiap remaja (yang tamat SMA atau sedrajat, yang mau masuk universitas, karena belum dapet universitas, karena ga lolos SNMPTN, iya, udah ya, kamu ngertikan apa yang tak maksud, udah ya, ya? dah ngertikan? kalo belum ngerti cari di google aja deh, kalo nggak tanya kaka, sodara, atau siapalah, udah ya uhuk huk huk *mewek*) 

ehmm sampe mana tadi ._. *sesenggukan*

           Oh iya, jadi dari beberapa universitas yang mengadakan ujian masuk, salah satu yang gue ikutin adalah ujian masuk punyanya universitas gajah mada, yang lain gue ga ikut *krik krik* jadi apa yang gue lakuin saat kalian liburan, nonton, ke ragunan, main sepeda, naik gunung, ke pantai, daftar ulang mahasiswa baru ... itu adalah belajar (kecuali orang yang ikut um ugm. tentunya. ya) dengan ikut ujian masuk ugm, bukan berarti gue memupus harapan gue buat masuk IPB, ya, kota bogor

ini cari di google


           yang selalu gue pengin liat yang katanya hijau, indah, udaranya seger, sering hujan, sejuta angkot, apapun yang membuat gue pengin banget kesana, pengen ketemu orang orang baru, temen temen baru, susana hati baru, yang bisa nenangin gue, bisa buat gue fokus ngejalanin hidup :), Studi Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata, Fakultas Kehutanan tepatnya, gue berharap besar bisa masuk kesana dengan jalur SBMPTN yang telah gue jalanin. 


Kenapa Konservasi? 
Gue kepengin lebih dekat sama apa yang ada disekitar gue, hewan, tumbuhan, dan manusia manusia penuh nurani yang mau melestarikan mereka, kesenangan yang bakal gue dapet saat tau apa yang mereka butuhkan, dan tentunya bersama sama konservasionis lainnya menyelamatkan anugrah terbesar tuhan yang diciptakan untuk kita di Bumi yang bagaimanapun harus kita jaga dan rawat adanya. adil sebagai pemimpin dimuka bumi

“seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan”
Pramoedya Ananta Toer, This Earth of Mankind 



 



atau setidaknya melestarikan asa gue sendiri~



Udah segitu dulu aja ya , pokoknya gue minta doanya biar gue bisa lolos seleksi dan bisa jadi mahasiswa institut pertanian bogor :)))

udah dulu ya, dada  

7 komentar:

  1. UM itu bukan Ujian Mandiri, ya? Aku kira itu hahaha. Semoga lolos, sepupuku juga ikut UM kemarin. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertama saya kira juga ujian mandiri, tapi dikartu pendaftarannya ujian masuk muehehe, adiknya cewek apa cowok qaqa :p pilih fakultas apa? :))

      Hapus
  2. Oke, semoga masuk UGM bro. Btw, salam kenal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mas atau mbak :p hehe, doain masuk ipb juga yee. salam kenal balik :)

      Hapus
  3. sukses ya om kehutannan nya... doain saya juga ya om diterima di kedokteran gigi ugm... sering-sering update gih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah gue diterima di kehutanan ipb mas mbak om tante :D anda gimana? sukses?

      Hapus
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html