Selasa, 11 September 2012

Drummer Bungcudh !

MySpaceSELAMAT MALAAM !!!! MySpace
*nyanyi cobalah mengerti* nah loh cobalah mengertinya siapa ~ 


SUATU HARI, DISAAT SELEKSI BAND BUAT PENSI
Gue : *nyibak sarang laba laba* "dimana kita ?"

Temen:  *nyibak rok temen cewek* *eh* "kita lagi ngeliat surga *eh* maksud gue disini kan gelap mana bisa liat  !" 

tiba tiba terang ...

 Gue : " wah kita di studio band !! " 

Temen:  " terus ? kulo kedah sanjang wow ngoten ?"
(terus ? gue harus bilang wow gitu?)

Gue : " Yee kalik"

Temen:  " wow " hening ~


Oke , apakabar semuanya, udah lama ya nggak ngepost di blog, yang ada malah spy spy timeline gebetan , hahaha , enggak enggak itu bukan gue kok , percayalah gue nggak lagi galau *mewek*. Yak ahir ahir ini gue nostalgia ke masa masa keemasan gue, bukan ... maksud gue masa masa ke " mas - mas " an gue, dimana pantat masih ada cap alay nya, nyari nyari foto foto lah, nyari lagu lagu jadul lah. eh malah ketemu video dulu waktu smp gue ikut seleksi pensi di sekolah gue.

Intinya sih nggak buat keren kerenan, tapi lebih menunjang ke kemerosotan prosentase kegantengan karena keliatan cemen waktu pegang drum, muka juga masih unyu gitu, ini bener bener unyu ! (bahasa sansekerta unyu sama dengan anjing) . gapapalah gue upload disini sekalian jaga jaga kalo gue nggak punya backupan videonya. hehe, oh iya video gue ini juga gue taruh di channel youtube gue loh di sini . yaudah langsung aja . Enjoy !
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html