Minggu, 19 Agustus 2012

UDAH IDUL FITRI YA ? OH UDAH TERNYATA

"Dengan ini kami sekerabat kru yang bertugas maupun yang dipindah tugaskan beserta kru purna tugas dan yang belum pernah bertugas mengucapkan

Gambarnya dapet dari nindityo.wordpress.com . hehehe

SEMOGA SATU TAHUN KEDEPAN MENJADI TAHUN YANG BAROKAH UNTUK KITA SEMUA . AMIIIN ....

PS :
  • Mohon maaf kepada Tuhanku Yang Maha Maha, maaf tuhan mahlukmu yang satu ini sering berbuat salah dan berbuat yang enggak enggak, maafkan saya ya tuhan. please Allah , please ~
  • Mohon maaf kepada kedua orang tuaku , anakmu ini sudah terlanjur ganteng , ya jadi maafkan kehgantengan anakmu ini yang telah membutakan dunia akan kegantengan yang sesungguhnya. ini benar benar "membutakan".
  • Mohon maaf kepada semua teman teman yang tersepona akan kegantengan saya, aku tahu teman, kegantengan kalian yang gue kalahkan itu emang menyakitkan. gue tau kok ...
  • Mohon maaf kepada seluruh umat manusia dan bukan sebangsanya , kita tahu kita banyak dosa dan semoga dosa kita diampuni oleh Allah , *kali ini lupain kegantengan dulu*
  • Mohon maaf kepada diri saya sendiri 
  • Udah segitu aja ~

4 komentar:

  1. berkunjung di blog sobat.. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan bathin ea..

    -Master Venomia-

    BalasHapus
  2. kunjungan pertamax :)
    Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan bathin ya mas bro :)
    salam hangat pelajar-begooo.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. maaf juga ya udah comment dan mungkin cuma bikin spam.. minal aidzin berohh !

    BalasHapus
  4. salam kenal
    minal aidi wal faidzin mohon maaf lahir batin juga :D

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html