Jumat, 25 Mei 2012

Ke-kakak beradik-an itu Freak

MySpace  GOEDENACHT !!!  MySpace
Pake Bahasa Belanda , maksudnya biar keren  (Powered by Google Translate)
 
 
 
Nyapa dulu ah ~ .... SELAMAT MALAM SEMUAAA !!! yang ganteng yang cantik mana bulu keteknya ?!?! *nyodorin catok* . Naah ... selepas dari bulu ketek dan bulu bulu yang lain, gue mau meminta maaf atas ke-murtadan gue yang dulunya sering nulis di blog baru sekarang bisa nulis lagi,yang dulunya ganteng sekarang lebih ganteng. percayalah ~ itu semua kehendak Allah *nyibak jambul*.
 
 
MOVING ONMySpace

                  Langsung aja deh . Jadi gini , ahir ahir ini gue mulai sadar betapa takutnya kehilangan keluarga emang dari dulu nggak takut ngi ? ya nggak begitu juga ... cuman lebih kerasa aja ahir ahir ini, semenjak si abah tiap malem nglindur "ahirnya ketemu malaikat" ... dengan nada miris sambil mangap mangap dengan pakaian kaos oblong dan celana kolor, gue jadi ngenes sendiri ngeliatnya dilain sisi gue juga takut kalo itu ada apa apanya. ditambah lagi pas sadar , iya ... pas sadar! dia bilang "kayaknya abahmu ini mau menghadap ilahi" setelah denger langsung gue balik badannya sambil bilang "jangan menghadap kesana bah , jangan menghadap" .

                  Jujur sebenernya nggak gitu gitu amat ceritanya ... mungkin abah gue cuman bercanda atau paling nggak gue masih berpendapat dan yakin kalo dia cuma bercanda. Ibu gue juga udah sepuh tapi tetep cantik :) dan selamanya bakalan tetep cantik . Sebelum nulis ini sempet berdo'a nggak tulisan ini nggak berdampak apa apa kepada mereka . amiiin .
MySpace

               TETAPI ... disaat saat ke-haruan yang gue rasakan. terlintas dipikiran yaitu adek gue yang pertama. Melihat , membayangkan, menerawang. gue jadi teringat sesuatu ... yaaah Super Junior itu gue sendiri. belum ngerti maksudnya ya ? sebetulnya bukan maksudnya meragukan apalagi menolak ke-kakak beradik-an antara kita berdua, tapi apa daya bukti otentik berbicara. sambil ngelamun gue berpikir (itu maksudnya biar efisien) kenapa nggak gue coba cek aja , siapa tau ada kemiripan diantara kita ?!! , ah coba . 
 
Saat itu juga gue buka leptop , searching gambar muka dia , searching muka gue . dan set set set .. CLINK !!!! gue menemukan sesuatu , yaaah sesuatu. kita terlihat mengerikan disana . apalagi guenya. dengan pose ala ala cowok metrosexual dan sedikit memble. memalukan ... 
MySpace

BERIKUT INI ADALAH PERBANDINGAN ANTARA GUE DAN ADEK GUE



Klik aja , biar kalian lebih jelas nyel-nya


cukup cukup ... jangan lama lama liatnya. nanti terkesima ... *benerin susuk* . Terlihat beberapa atau lebih tepatnya banyak perbedaan diantara kita berdua . abah ibu bukan salah kalian , ini memang keputusan ilahi. tapi tetap kedua anakmu ini akan selalu bebakti, megabdi, mematuhi dan satu lagi 

Thank you father, mother, anytime anywhere and in many situations we are always cute  (Powered by Google Translate) lagi - Lazkar Ngelangi 16 tahun Pemuda Karang Taruna

mungkin itu saja yang bisa kalian ambil dari postingan gue ini , jangan diambil narsisnya !!! ambil aja renungan nya ! emang dari tadi ada renungannya yaa anggep aja ada .

 
MySpaceSYALALALALA SYUDUDUDUDU MySpace

8 komentar:

  1. Gila, leptop gue nge-dump pas gambarnya di zoom :D

    BalasHapus
  2. Itu jaketnya.
    merk Gratisan #salahfokus

    BalasHapus
  3. eh, elo ngantuk ya di poto itu ? :p

    BalasHapus
  4. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  5. DEFISIT ALIS????
    muahahaha.. kita sama! X)) come at me bro!

    BalasHapus
  6. awas!
    narsis kaya gini bisa nurun ke adik mu... :D

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html