Sabtu, 01 Oktober 2011

Awal Oktobermu, Ahir UTSku

MySpaceMUAHAAAAAAAAAAMySpace

Sebelum nyapa , setel lagu dulu ah ~
 
#nowplaying : Salah Alamat - Ayu Ting-Ting
bzztztzt ... .*kasetrusak*

Sebentar , *belikaset* *setellagi*
#nowplaying : Wake Me Up When September End - GreendDay

Ijinkan gue menghela nafas setelah tadi siang gue ngerjain Ulangan Tengah Semester gue 

MySpace *heningsejenak* MySpace hmmm, ini tuntutan idung dengan upil yang udah overcapacity ... 
(keliatan nikmat banget ngupilnya , gue ngupil nggak pernah senikmat itu gue)

Kembali ke topik semula..., sesuai dengan judul gue diatas. ini tanggal 1 Oktober berarti kemarin 30 September, ya ? | Penonton : Iya ... Trus kenapa ngi ? | berarti ini Oktober pertama tahun ini dong. yeyeye ! | Penonton : *bubar* | enggak enggak ... maksud gue, dengan dimulainya Oktober ini, berahir juga UTS gue buat semester ini, fuuiihhhh *lapkeringat* rasaanya kayak udah bebas tau nggak sih loMySpace (ingat !!! ini bebas bukan nggelandang) 


Gue mulai UTS itu hari sabtu minggu lalu. jadi selama seminggu lalu, gue hampir aja vacum ngeblog sama vacum twitteran , iyaaa hampir. mungkin ini saking cintanya gue sama blog dan twitter gue    #eaaa *benerinkerah*.  

Sejalan sama itu , gue udah bisa online sepuasnya sekarang *meskipuntetapdiwarnet* . Tapi nggak papa kog. gue udah kumpulin duit buat beli modem minggu depan. Bayangkan, ini duit udah gue kumpulin sejak lebaran kemarin ... dan itu butuh pengorbanan , Saking niatnya, gue rangkum nih apa apa yang gue korbanin buat modem tersayang ini ...

  1. Gue rela nggak jajan di sekolah buat kumpulin 1000 rupiah perhari ... |Penonton :Pantesan kekumpulnya lama -__-
  2. Gue rela nggak beli pulsa selama sebulan  September lalu , walau ahirnya gue minta pulsa sama  emak gue ...   #antiklimaks
  3. Gue rela makan dari jatah kost dari pada makan di luar|Penonton :Emang biasanya makan diluar | enggak #doubleantiklimas
Walau cuman 3 pengorbanan, gue yakin kalo semua itu nggak bakalan sia sia ...MySpace  
dan ahirnya semua itu terkabul saat gue angkat telepon dari kakak gue , gini ...


Kakak Gue : " Gimana dek ? jadi beli modem enggak ? "
Gue             : "Jadi dong ...  tapi nanti kalau ada duit ... "
Kakak Gue : " Ini di belakang UNS , kampusnya mbak ada promo modem nih, mau beli nggak. ? diskon loh ... "
 Gue             : " Yang bener dong ... (ini dalam hati gue dilema ... antara ada modem murah dan antara gue nggak punya duit buat beli ... #ininyesek) Tapi apa daya mbak, duit nggak ada ..."
Kakak Gue : " Pake duit mbak  aja deh ...gapapa"
  Gue             : "Yang bener nih ?? !!!!! horeeeee horeeee !!! makasih ya mbak (ini dalam hati gue berkata " yesss ... duit tabungan gue bisa buat ngapa ngapain deh" dan waktu itu juga gue buat daftar yang mau gue beli )
Kakak Gue : "Hahahaha ... tapi nanti dibalikin ya, duitnya"
  Gue             : " i.... ii .... ii ... ya iya ... "

MySpace                  ....             MySpace                ...              MySpace


 Tapi dengan ini, Lazkar Ngelangi akan hadir lebih sering di kehidupan kalian , heheheh  
*evillaugh* MySpace*evillaugh* 

Udahan dulu yaa ... gue mau ngapa ngapain lagi nih...
*dadaaaaaah* (iingat !!! dadaaaaah bukan IDUNG) MySpace 

 

3 komentar:

  1. krn gue baek, okedeh gue komen,,haha *piss*

    modem yg 150an banyak kali dekkk

    BalasHapus
  2. komen ah walau komennya ga penting.. LOL

    BalasHapus
  3. @Mbak Tiara Widodo : hmbb ... iya iya, tapi lebaran kemarin aja budget ngga nyampe 50rb. ini sesuatu mbak ~

    @Abang Goiq : Gapapa, ini blog juga ngga penting kog *inibukanmerendah* *iniputusasa* *gantungdiri* *gakmatimati* *sedih*

    BalasHapus

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html