Jumat, 10 Juni 2011

Malam Penuh Kamera !!!

Bismillahirrohmanirrohim, JAMA'AAAH OOO JAMA'AAAH, ALHAMDULILLAAAH

Yaah .. maafkan saya yang sudah lama tidak menulis!!! (paling nggak sebulan sekali ,heheh) ~sambil menghindari amukan masa~

Uhmm, untug kali ini saya sebagai siswa yang dinyatakan TIDAK LULUS SMP !!! pastilah mempunyai inisiatif untuk membuat masa masa sekolah dapat dikenang setelah saya menginjak SMA (bagi yang baru tahu saya masih SMP, jangan takut saya tidak menggigit) dan inisiatif itu "kita" wujudkan dengan membuat album kenangan khusus dari kelas SEMBILAN DHE !!! ~prokprokprokrprokprok~

Sebenarnya karena saya mengabdi pada BLOG (Kebohongan dapat terjadi karena ada kesempatan, WASPADALAH!!! WASPADALAH !!!)saya sempat mengusulkan album kenangan nanti di take di blog, tapi karena terlalu absurd cara penyampaian saya, yaah sudah saya ikutan buat album kenangan seperti teman teman lain di buku. (dibelakang layar seraya berkata "yes !!! ga repot repot buat entri panjang, haaaaah")

Tapi dalam entri ini saya hanya akan memPUBLIKASIKAN foto foto yang menurut saya akan jadi best seller di pasaran (sambil menunjuk PASAR LOAK). yaah gpp lah namanya juga pengen narsis,dikit dikit gpp !

PERHATIAN !!! dibawah ini adalah wajah wajah yang dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.





TAKE 1 :




















Gambar Orang Lagi Nyari Kodok !!!

Ciri - Ciri Pekerja Gila :
Hidung seperti gua
Mata kaya kelereng
Nyari kodok di lantai 2
di Sekolahan Lagi


TAKE 2 :




















Gambar Orang Jual Balon Malem Malem

Wartawan : " Mas kog jualan malem malem "
Saya : " Siapa yang jualan, saya cuma dagang bang. "
Wartawan : "Kog Malem malem ? "
Saya : " Kalo pagi, balonnya ga mau ngembang bang "
Wartawan :"%$$%##@&()(*&^%$@#$% "

TAKE 3





















Gambar Orang Buang Air Besar

Untuk gambar yang ini, saya sebagai duta buang air besar PBB, memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana cara buang air besar yang baik dan benar :

1. Jongkoklah dengan baik , jangan terlalu maju, jangan terlalu mundur
2. mimik muka harus menghayati, agar tidak terjadi kesalahan karakter
3. Buatlah teman anda mau men"jaga" anda agar anda disangka orang gila, (yaa, gua jangan diketawain keras keras)

TAKE 4





















Gambar Boy Band $PENZ !!!

Boy Band ini telah mendapat penghargaan karena telah membuat lagunya yang berjudul " CINTA LEMAT LEMOT " berhasil menggapai angka 10 juta copy dari TONY BMG.
Personelnya adalah :

1. http://www.facebook.com/profile.php?id=1704862711
2. http://www.facebook.com/profile.php?id=100000486698295
3. http://www.facebook.com/profile.php?id=100000230415647
4. http://www.facebook.com/profile.php?id=100001569160844
5. http://www.facebook.com/zhario.aditya

Selain itu pekerjaan sampingan mereka juga berjualan balon.

TAKE TERAHIR






















Gambar Orang Terlalu Banyak Begadang

Bang Haji Rhoma Irama : Sudah saya bilang, " BEGADANG JANGAN BEGADANG !!! "
Saya : Bukan begadang bang, saya cuman ga bisa tidur ..
Bang Haji Rhoma Irama : Kenapa ?
Saya : Dengerin abang nyanyi ...
Bang Haji Rhoma Irama : Aduuuh Aduuuh ,






Seperti itulah kehebatan saya dalam memanipulasi data paraa teman, semua yang terdapat di dalam post saya ini, saya mohon maaf apabila ada kesalahan muka anda dan saya, karena manusia tidaklah sempurna

TERIMA KASIIIH !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html