Selasa, 19 April 2011

Posting Blogger Murtad

Pada kali ini saya memohonkan maaf atas ketidakwajaran muka saya ???, maksud saya atas kemalasan saya dalam menulis postingan, adapun alasan-alasan yang telah disetujui oleh Badan POM dengan No. 21364587236547 yang menyatakan bahwa :
1.Adanya ke sok sibukan saya dalaam mengurus sekolah saya yang sebentar lagi akan memasuki masa-masa ujian nasional. (nulis entri aja masih salah EYD nya !!! haduuuh)

2.Lalu berkaitan dengan waktu online saya yang telah berkurang karena terlalu lamacbelajar untuk ujian juga

3.Karena saya sudah memurtadkan diri dari blog beralih ke twitter karena ada sebab-sebab tertentu, yang saya jelaskan anda langsung terkena syndrome tuna wirungacaksarabuta ( Wisma,Rungu,Angka, Aksaara, dan Buta )

4.Karena saya kerap mengupil di muka umum.

Oleh karena itu , ampunilah blllogger mmurtad ini dan semoga anda semua dapat memaafkan atas kegantengan saya,

Untuk itu …. WASPADALAH !!! JAGA PACARMU AGAR TIDAK BERSELINGKUH DENGANKU, haa ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html