Sabtu, 20 Februari 2010

Happy Birhthday...

Selamat hari ulang tahun kami tujukan kepada ... kepada???,... kepada???.. !!! pda siapa ea, ouh ternyata adik dari kakak dan kakak dri adik saya yang berulang tahuun!!! wah slamet ea!!! ~ Duaaaaar!!!! seraya menyalakan kembang L P G A P I ~

Hmmmm.... soal tuh hari ulang tahun,gua punya crita eang eaaahhh, mungkin agak membsnkn bwt kalean....

TAPIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!


sebenere sih emang ngebosenin jugaaa,,,,. "Maaf bwt tmn-tmn, mngkin hri itu g sprt yg gua byngin", taaapiii........

hehehe... yg nmny manusia (yumen " ga tau yumen, ah itu... tetangganya pipel ")psti punya tempat peristirahatan hati donk....

NNNNNAAAAAAAAAHHHHHHHHH... itu dia! momen itu berarti bgt bwt gua!!!



Hari itu... gua baru kenalan ma dia!!! eaaah... ga bgtu jauh siih knalan gua...



mau tau dia sp???? TO BI KONTINYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*nyimak* *sambil liat bawah* ADA YANG COMMENT KAGAK YA ? GUE BALES DEEH ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Special Thank's

http://parodenbasah.blogspot.com/2008/12/laskar-ngelangi.html